Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggunakan Tool Blur Pixlr Express Untuk menyamarkan Foto

Menampilkan objek tertentu dibuat jelas dengan background sedikit disamarkan (blur) caranya mudah. Ada banyak tool atau alat pada foto editor online yang bisa membantu untuk memberikan efek blur pada foto.

Untuk foto editor online, kita bisa menggunakan alat editing otomatis pada pixlr express editor, dimana ada 2 pilihan mudah untuk menyamarkan background atau memfokuskan objek tertentu pada foto.

Pilihan pertama menggunakan alat circle blur otomatis pada pixlr express, caranya sangat mudah, silahkan buka foto editor - upload foto lalu gunakan tool - Adjustment - pilih Focal.

Menggunakan Tool Blur Pixlr Express Untuk menyamarkan Foto

Pada panel editor kita juga bisa mengatur area yang akan diblur juga menambahkan color boost atau Glow boot efek yang bisa langsung diterapkan pada foto.

Tool Blur Pixlr Express

Pilihan kedua menggunakan square blur. Caranya sama seperti diatas, hanya kekurangan dari alat editor ini adala kita tidak bisa menentukan atau menyeleksi objek foto tertentu, tetapi hal itu bisa dilakukan di pixlr editor.

Contoh hasil editan dengan tool di atas:

 Blur Pixlr Express Untuk menyamarkan Foto

Tool Blur Pixlr Express ini sangat sederhana, namun bisa bermanfaat dan membantu membuat foto-foto kita jadi lebih menarik, selain itu cara menggunakannya sangat mudah bahkan untuk pemula yang ingin mencoba edit foto secara online.