Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Foto dengan Toolbar Online dari MyWebFace

Ada banyak ragam pilihan untuk mengedit foto secara online tanpa software photo khusus seperti photoshop atau yang lainnya di internet. Salah satunya dengan menggunakan fasilitas editor foto dari MyWebFace yang sudah disediakan secara online.

MyWebFace sendiri adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Pedro Pinto dari perusahaan Mindspark Interactive Network, Inc Amerika Serikat. Setelah melalu beberapa tahap uji coba bekerja sama dengan Ask.com aplikasi ini kemudian dibagikan secara gratis kepada pengguna internet.

Hanya dengan memasang Toolbar MyWebFace, kita bisa membuat sebuah foto animasi / avatar wajah sendiri , efek foto kartun juga membuat karikatur wajah sederhana yang sudah disediakan di MyWebFace.

Edit Foto dengan Toolbar Online dari MyWebFace

Edit Foto dengan MyWebFace

Untuk bisa menggunakannya, silahkan download lalu instal/pasang toolbar mywebface di browser komputer/laptop kita . Setelah terpasang di browser, kita akan melihat tampilan utama dari MyWebFace seperti ini : (contoh pakai browser google chrome)

Edit Foto MyWebFace

Ada 2 pilihan menu editor foto yang sudah disediakan seperti gambar diatas, diantaranya Face App yang berisi berbagai menu editing foto salah satunya karikatur dan kartun juga PhotoFX yang berisi efek foto, frame foto dan yang lainnya. Silahkan gunakan sesuai keperluan kita.

Download disitus resminya disini : www.mywebface.com Selamat mencoba!