Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Membuat Kalender Online Dengan Foto Sendiri

Ingin mencoba membuat kalender unik untuk tahun baru dengan background foto sendiri? Caranya sangat mudah. Kita bisa memanfaatkan alat editing calender maker yang banyak tersebar di internet yang tentu saja mudah dan gratis alias tidak berbayar. Ada banyak tempat atau situs pembuat kalender online yang bisa digunakan, dan sangat berguna bagi yang ingin membuat sebuah kalender dengan foto sendiri lalu dicetak dalam ukuran sesuai keinginan kita sendiri.

Beberapa situs foto editor online juga sudah ada yang menyediakan tool pembuat kalender online, dan berikut ini adalah penyedia layanan khusus kalender online yang bisa dicoba:

Calendarlabs.com

CalendarLabs adalah situs tersbesar yang menyediakan berbagai kalender yang siap dicetak atau dibuat sendiri. Pembuatan kalender sangat mudah dan cepat,  juga tersedia dalam format tanggal yang berbeda dari tiga puluh negara termasuk Indonesia. Kita dapat membuat kalender foto dengan menggunakan foto sendiri atau dengan background yang sudah disediakan.

Tempat Membuat Kalender Online Dengan Foto Sendiri

Printwithmypic.com

Printwithmypic menyediakan beragam tema atau frame untuk pembuatan Photo cards, posters, announcements, certificate templates, photo frames, dan printable calendar. Ada banyak frame menarik untuk pembuatan kalender online dengan foto sendiri. Cara pembuatannya juga sangat mudah dan sudah disediakan tutorialnya.

membuat kalender foto online

Quickpicturetools.com

Selain tempat editing foto dengan berbagai tool atau alat editing yang sederhana Quickpicturetools juga menyediakan alat pembuat walpaper calendar. Dengan alat ini kita bisa dengan mudah membuat kalender dengan foto pribadi dan mendesain sendiri tanggal kalender yang sudah disediakan dipanel editor.

Picallycalendar.com

Pically menyediakan pembuatan foto kalender online yang juga gratis. Dengan Pically kita bisa dengan mudah membuat printable calendars hanya dengan beberapa clicks. Setelah membuat desain kalender, bisa di download kedalam file PDF atau bisa di print langsung.

PrintCal khusus menyediakan alat pembuat kalender yang siap dicetak online. Ada banyak pilihan pembuatan kalender termasuk Photo Calendar, Blank Calendar, Event Calendar, Countdown Calendar, Split-year/ Academic year Calendar yang siap cetak disesuaikan dengan format atau keinginan kita sendiri.

Freephotocalendar.net

Free Photo Calendar juga sama seperti PrintCal, situs ini menyediakan pembuatan kalender online yang siap dicetak. Tool nya sangat sederhana namun berguna untuk pembuatan kalender online dengan foto background sendiri.

Alternatif situs pembuat kalender online lainnya:

Beberapa situs penyedia layanan pembuat kalender online diatas bisa langsung diprint atau dicetak, gunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan hasil cetakan kalender dengan resolusi yang bagus.