Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ambil Foto Langsung Dengan Web Camera Online

Mengambil foto langsung dari komputer, laptop, smartphone dan tablet sudah sangat mudah sekali, karena saat ini perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan web camera, hal ini tentu sangat memudahkan kita untuk membuat foto selfie langsung yang bisa dibagikan kepada teman-teman di sosial media seperti Skype, Facebook, Twitter atau Google+.

Nah buat kamu yang suka bermain webcam, berikut ini adalah beberapa situs khusus penyedia webcam effect yang bisa dicoba untuk mengambil foto langsung dari komputer,  laptop, atau tablet kamu. Pastikan komputer sudah tersedia perangkat webcam, supaya bisa mengambil foto dengan cepat dan bisa diedit sendiri sesuai keinginan kamu. Efek-efek foto juga sangat menarik, bisa disesuaikan dengan selera kita sendiri.

Ambil Foto Langsung Dengan Web Camera Online

Beberapa situs webcam berikut ini bisa kita gunakan untuk mengambil foto langsung, juga sudah terintegrasi dengan beberapa jejaring sosial.

Webcam Toy

Lebih dari 80 efek dan filter untuk digunakan dengan webcam. Ambil foto, unduh, dan kirim ke Twitter atau Facebook!

Foto Langsung Dengan Web Camera Online

Seenly

Situs ini juga memudahkan mengambil foto dengan webcam langsung, tanpa registrasi dan terdapat bebeberapa efek foto yang menarik!

Foto Dengan Webcam effect

Pixect

Online photo booth untuk mengambil foto dengan webcam, disediakan efek menarik, tool editing dan juga Photo Collage yang bisa dibagikan langsung ke Facebook danTwitter.

webcam effect

Webcamio

Ambil foto dengan webcam mudah dengan toll webcamio, ada lebih dari 100 efek foto, collages, frames, distorting mirrors dan banyak lagi!

webcamera online effect

ComicWebCam

60 efek foto disediakan oleh situs ini, mengambil foto sangat mudah, tanpa registrasi langsung bisa membuat foto-foto menarik yang bisa langsung dishare ke berbagai sosial media.

efek webcam online

Beberapa situs webcam effect di atas semuanya gratis, selain itu ada juga beberapa situs alernatif lainnya untuk mengambil foto langsung melalu web camera, diantaranya: