Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Foto Kolase (Collage) Online Mudah Dengan FotoJet

Membuat rangkaian foto kolase sangat mudah dan cepat dengan menggunakan salah satu situs yang menyediakan tool berbagai foto kolase yang menarik. Ada banyak sekali situs atau tempat untuk membuat foto kolase secara online salah satunya adalah FotoJet.

FotoJet menyediakan berbagai template menarik untuk membuat kolase, tidak hanya kolase beberapa fitur lainnya juga cukup menarik buat kamu yang ingin mengedit foto sederhana dengan berbagai tema menarik dan mudah digunakan.

Buat Foto Kolase (Collage) Online Mudah Dengan FotoJet

Berikut ini beberapa fitur yang disediakan FotoJet:

Photo Collage - Layanan situs editing foto online ini menyediakan berbagai tema untuk pembuatan kolase foto diantaranya Photo Collage, Poster, Classic Collage, Art Collage, Creative Collage, Modern Collage dan 3D Collage. Cara pembuatannya cukup sederhana, tidak memerlukan pendaftaran atau login akun, cukup siapkan foto yang akan dibuat kolase lalu pilih tema kolase yang diinginkan melalui panel editor yang sudah disediakan.

membuat foto kolase online

Photo Card - Photo Card Maker merupakan aplikasi yang juga disediakan gratis untuk membuat berbagai kartu ucapan yang dapat ditambahkan ke dalam foto juga menambah berbagai efek tulisan/teks. Untuk membuat sebuah photo card caranya cukup mudah. FotoJet sudah menyediakan wizard yang mudah diikuti serta jenis template yang memiliki desain-desain unik. Dengan demikian, kita bisa berkreasi bebas untuk mengintegrasikan foto dengan sebuah kartu nama.

Membuat photo card online

Social Media Design - Selain menyediakan tool pembuat kolase, FotoJet juga menyediakan alat editing untuk membuat facebook cover dan template atau bingkai untuk foto facebook. Melalui tool ini pengguna bisa dengan mudah membuat berbagai kreasi cover facebook dan juga post photo facebook dengan sangat mudah.

membuat facebook cover online

Semua tool editing disediakan gratis, tidak memerlukan akun atau harus login terlebih dahulu. Jika kesulitan silahkan kunjungi halaman tutorial untuk pembuatan collage dan editing foto. Untuk mengakses halaman FotoJet silahkan buka di http://www.fotojet.com. Selamat mencoba!