Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Selfie Camera Foto Editor B612 Dari LINE

Aplikasi Selfie Camera Foto Editor B612 Dari LINE

Pengguna smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan LINE. Salah satu aplikasi chating gratis dari Naver ini terus mengembangkan layanan terbaiknya. Selain menyediakan perangkat chat yang berguna untuk mengirimkan pesan teks, panggilan suara dan video chating,

LINE juga mengembangkan aplikasi foto editor yang memungkinkan mengirimkan foto-foto hasil jepretan sendiri yang lebih bagus melalui perangkat aplikasi Selfie Camera App B612.
Aplikasi B612 LINE ini menjadi salah satu perangkat pavorite pengguna smartphone, sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2014 lalu perangkat ini sudah dipakai oleh lebih dari 20 juta pengguna dan terus bertambah sampai sekarang.

Pembaharuan atau update juga terus dilakukan oleh NHL Corporation selaku pengembang aplikasi.

Sesuai namanya Selfie Camera B612, aplikasi ini khusus untuk mengambil foto selfie. Jadi jika ingin menggunakannya pastikan smartphone sudah tersedia kamera depan sehingga bisa membuat selfie dengan banyak pilihan untuk memodifikasi foto.

Selfie Camera B612 saat ini sudah menyediakan lebih dari 40 filter yang bisa kita terapkan pada foto selfie kita. Filter tersebut akan muncul di layar saat kita sedang selfie, jadi kita bisa melihat bagaimana hasilnya sebelum kita mengambil foto terlebih dulu,

Selain itu, B612 juga akan mengenali orang-orang, sehingga secara otomatis akan mengurangi fokus latar belakang untuk mempertegas gambar muka dan tubuh.

Beberapa fitur lainnya diantanya selfie videos, rear camera support, random filter, efek vignette, Tilt-shift dan kolase foto selfie yang secara langsung bisa dipakai tanpa menggunakan photo editor lagi. Disediakan tombol atau ikon pada panel kiri di bawah layar untuk mengaktifkan fitur “Collage”.

Kita juga bisa mengubah antara filter yang berbeda-beda pada tiap foto, hingga kita menemukan filter yang paling pas untuk foto dan bisa langsung membagikan hasil jepretan ke media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Dowload Selfie Camera App B612: melalui Google Play Store  |  Itunes