Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampilan Baru Dari Editor Foto Online BeFunky

Tampilan Baru Dari Editor Foto Online BeFunky

Sebagai salah satu website penyedia layanan edit foto online yang banyak digunakan kurang lebih 45 juta pengguna per bulan, BeFunky baru-baru ini memperbaharui atau mengupdate tampilan aplikasi foto editor online dan editor kolase.

Seperti yang dijelaskan melalui halaman blog nya, tampilan baru lebih luas dan loading cepat juga ditambahkan beberapa fitur baru pada aplikasi editor foto diantaranya

Funky Focus. Tool ini berguna untuk membuat efek Tilt-Shift dan Orton dengan menggunakan Blur tool. penggunaannya cukup mudah hanya mengatur pada bagian "edit" - "funky focus" atur fokus dan blur pada bagian navigasi disebelah kiri.


edit foto online befunky
Graphics. Sebagai akseoris foto, tool ini diperbaharui dengan menambah banyak variasi gambar-gambar baru seperti emoticon, stickers, love, music dan banyak lagi.

Overlays. Untuk menambahkan overlay atau gambar yang menyatu dengan foto, befunky memberikan banyak variasi overlay yang cukup menarik. Pengguna bisa memilih background overlay sesuai selera,  mengubah warna, opacity, ukuran, dan bisa menambahkan blur atau mengatur tebal tipis overlays.

Frame dan Text. Bingkai foto dan teks juga diperbaharui dengan meningkatkan antarmuka dan kualitas Frames yang bisa langsung diterapkan untuk mmbungkus foto. Beberapa teks juga diupdate dengan font yang populer dan navigasi untuk memudahkan mengedit tulisan pada foto.

Desain baru BeFunky menawarkan fitur foto editor online yang sangat intuitif, user interface mudah dan efisien dengan ratusan tool baru dalam satu aplikasi. BeFunky compatible atau bisa digunakan pada desktop, tablet, dan perangkat mobile dengan gratis, namun disediakan juga fitur user premium (BeFunky Plus) dengan biaya $ 4,95 per bulan. Silahkan kunjungi http://befunky.com