Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Aplikasi Selfie Editor Untuk Edit Foto Kekinian

Membuat tampilan wajah jadi semakin cantik atau ganteng saat ini cukup mudah, hanya dengan menggunakan bantuan aplikasi hp android kekinian, tampilan wajah jadi semakin menarik dan ini sangat berguna bagi mereka yang gemar selfie melalui telepon seluler.

12 Aplikasi Selfie Editor Untuk Edit Foto Kekinian

Beberapa Smartphone terbaru bahkan ada yang sudah menyematkan perangkat selfie editor dikamera bawaannya, dan itu cukup membantu para penggemar selfie untuk mendapatkan foto terbaik mereka.

Secara umum beberapa aplikasi untuk menghasilkan wajah cantik/ganteng rata-rata memiliki 3 fitur utama yang bisa dengan mudah digunakan, diantaranya adalah:
  • One-Tap Touch up and Makeup. Fitur ini rata-rata dipakai untuk retouch atau edit wajah secara otomatis, pengguna bisa langsung menekan tombol ini melalui aplikasi tanpa harus repot mengedit bagian-bagian tertentu.
  • Instant Facial Feature Mapping. Fitur kedua yang pasti ada dibeberapa aplikasi foto editor khususnya untuk selfie adalah bagian pemindaian atau penandaan wajah. Dengan fitur ini pengguna bisa dengan mudah, mengatur bagian-bagian wajah mereka, mana yang akan diedit dan mana yang akan dibiarkan natural.
  • Cleanup Features. Fitur ketiga yang biasanya ada adalah pembersih wajah, alat ini untuk proses penghapusan noda, jerawat, flek hitam dibagian wajah, menghaluskan kulit, sampai fitur untuk memutihkan gigi.
Ketiga fitur di atas hampir ada dibeberapa aplikasi make up wajah untuk android, selain itu banyak juga fitur Enhancement yang bisa dipakai untuk menguruskan atau menggemukan bagian-bagian tertentu pada area wajah.

Berikut ini adalah aplikasi yang bisa didownload langsung melalui smartphone Android.

Aplikasi Foto Editor Untuk Selfie/Makeup Wajah


Camera360 Lite



InstaBeauty