Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Efek Fairytale Pada Foto Dengan Cepat

Efek foto digital saat ini ada banyak sekali dan bisa dipakai dengan mudah baik itu yang menggunakan aplikasi atau software ataupun yang bisa diterapkan secara online. Begitu juga dengan efek lukisan atau digital art painting yang sangat mudah sekali kita buat dan tidak memerlukan teknik atau kemampuan olah foto.

Berbagai seni lukisan memang terlihat menarik untuk dilihat, terutama jika ditampilkan dalam frame besar dan biasanya dipajang di dinding rumah, kantor dan lainnya. Berikut ini adalah cara cepat membuat efek mirip seperti lukisan atau Fairytale effect photo secara online langsung dari browser Anda sendiri.

Langkah pertama, siapkan foto yang akan dirubah atau diberikan efek.

Cara Membuat Efek Fairytale Pada Foto Dengan Cepat

Langkah kedua, buka link halaman IMGonline. Lalu unggah foto yang sudah disiapkan tadi. Ada beberapa opsi yang bisa diterapkan pada foto sesuai keinginan kita sendiri, dari mulai smooting level, intensitas efek, dan pengaturan pencahayaan seperti pada gambar berikut.

Cara Membuat Efek Pada Foto Dengan Cepat

Langkah 3, atur efek yang akan diterapkan pada foto sesuai karakter foto kita sendiri. Untuk hasil yang maksimal, jika objek foto jauh gunakan intensitas efek yang sedang atau rendah dan jika objek foto dekat maka kebalikannya. Klik tombol "OK" dan tunggu sampai proses penerapan efek selesai.

Cara Membuat Efek Fairytale Pada Foto Dengan Cepat

Itulah cara super cepat membuat efek foto mirip lukisan. Hasil dari penerapan efek bisa diview terlebih dahulu atau langsung di download. Untuk mendapatkan hasil yang lebih pas dan cocok pada efek ini gunakan foto nature atau alami.