Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Membuat atau Desain Logo Secara Online

Membuat desain Logo yang menarik untuk kebutuhan online bisa dilakukan dengan bantuan software logo atau membuatnya sendiri dengan software foto editor baik secara online atau offline. Logo itu sendiri merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, organisasi, produk, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Sementara untuk kebutuhan online, biasanya Logo digunakan untuk nama blog/website, forum, toko online, dan halaman-halaman sosial media. Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri.

Bagi yang sedang mencari atau ingin membuat logo, berikut ini adalah beberapa situs penyedia layanan pembuatan logo secara online yang bisa dicoba:

DESIGNEVO

Tempat Membuat atau Desain Logo Secara Online

DesignEvo is a free online logo maker with 3000+ templates that anyone can use to bring to life a compelling, unique logo in minutes.

Free Logo Design

Membuat Logo Secara Online

Free Logo Design is a free logo maker for entrepreneurs, small businesses, freelancers and associations to create professional looking logos in minutes. Get a 100% free logo, perfect to use on your website or send to business partners.

LogoCrisp

 Desain Logo Secara Online

LogoCrisp developped the logo maker in a way that will be easy for users to create a logo for their brand online in a few simple steps for free and online.

DesignMantic

 Logo Online

DesignMantic’s online logo design software is free to use for anyone who’s looking for design ideas, inspiration, or logo templates to create a business logo for their organization.

Selain beberapa situs diatas kamu bisa juga mengunjungi situs penyedia layanan pembuatan logo secara online lainnya: