Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Foto Efek Anime Dengan Aplikasi Meitu

Aplikasi foto editor untuk ponsel atau smartphone kini semakin banyak pilihan, salah satunya adalah Meitu. Buat kamu yang meyukai foto selfie aplikasi ini bisa jadi pilihan alternatif foto editor yang dipasang di ponsel. Meitu kini sedang populer digunakan oleh orang banyak pengguna sosial media online.

Aplikasi Meitu bisa merubah foto selfie kita menjadi gambar Anime cantik seperti gambar kartun umumnya. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Cukup masuk ke toko aplikasi Android atau iOS, cari Meitu lalu instal atau pasanglah ke ponsel kamu.

Edit Foto Ala Anime Dengan Aplikasi Meitu

Sudah tersedia beberapa fitur yang umumnya ada dalam aplikasi edit foto, seperti Beautify, Edit, atau Collage. Ada juga fitur yang bisa mengubah foto wajah menjadi layaknya karakter anime, yakni berkelopak mata tebal dengan iris dan pupil yang besar pula.

Jika ingin mengedit wajah menjadi mirip karakter anime, pilihlah fitur bernama Hand-Drawn. Cari foto yang memuat wajah di dalamnya, bisa wajah kamu sendiri atau orang lain. Kemudian, pilihlah tipe perubahan yang diinginkan.

Meitu menawarkan beberapa pilihan tipe edit, yakni Angelic, Blossom, Fairy Tale dan New Year. Semua tipe tersebut sama-sama mengubah wajah menjadi mirip animasi, tapi dengan bentuk, latar dan nuansa yang masing-masing berbeda.

Aplikasi ini juga memiliki fitur foto retouch untuk wajah seperti menghilangkan jerawat, keriput, kantong mata dan merubah kulit menjadi lebih halus dan pipi lebih merona. Kamu juga bisa merubah desain background mirip sebuah komik berwarna. Ada juga filter pendukung yang mampu membuat foto sangat berbeda seperti Angelic, Blossom, Fairy Tale, Mermaid, dan Petals.

Dowload Meitu - Android | iOS