Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Foto Efek Lukisan Keren Dengan Picas Online

Mencari aplikasi online yang bisa merubah foto jadi bentuk lukisan seni atau art sangat mudah ditemukan baik untuk pengguna windows via online photo editor ataupun untuk pengguna smartphone via aplikasi yang bisa diunduh secara gratis alias tidak berbayar.

Salah satunya adalah "PICAS". Selain menyediakan aplikasi untuk Android juga iOS, Picas juga menyediakan aplikasi foto editor yang bisa diakses langsung melalui browser. foto editor in hampir mirip dengan Prisma hanya saja efek lukisan yang disediakan lebih banyak, lebih dari 50 efek filter, dan setiap minggu Picas menambahkan 1-3 efek baru.

Edit Foto Efek Lukisan Keren Dengan Picas Online

Fitur antarmuka untuk mengedit foto juga sangat sederhana dan mudah sekali digunakan, cukup pastikan browser internet kamu sudah mendukung flash player versi terbaru sehingga memudahkan akses java script atau elemen foto editor dari Picas.

foto editor PICAS

Cara edit foto menggunakan aplikasi Picas sangat mudah, hanya dalam 4 langkah foto sudah berubah seperti efek yang diinginkan:
  1. Buka halaman Picas Editor
  2. Upload foto ke editor Picas
  3. Pilih efek lukisan yang diinginkan
  4. Submit dan tunggu hasilnya, foto sudah berubah dan bisa di download atau langsung dibagikan ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twiiter, G-Plus atau Instagram.

Berikut ini contoh gambar atau foto hasil dari foto editor Picas:

efek lukisan foto online

merubah foto jadi lukisan

edit foto lukisan online

Picas merupakan editor foto gratis yang dibuat IObit. Selain menyediakan aplikasi online untuk pengguna komputer, Picas juga tersedia untuk Android dan iOS yang bisa didownload melalui Google Play Store dan iTunes. Jika ingin mencoba nya silahkan kunjungi: https://www.picas.tech