Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Picture to People Tempat Edit Foto dan Text Generator Online

Picture to People (P2P) adalah salah satu situs atau tempat edit foto online yang sudah cukup lama eksis atau beroperasi menyediakan berbagai tool (aplikasi foto editor) mudah bagi pengguna online untuk edit foto. Saat ini Picture to People sudah diupgrade jadi lebih responsive dengan tampilan cukup sederhana namun kaya akan tool editing otomatis untuk membuat foto jadi lebih menarik.

Bagi kamu yang ingin mencoba edit foto secara online tanpa ribet atau harus login dan upgrade akun, situs ini bisa dicoba karena sama sekali tidak memerlukan akun untuk mengedit foto langsung dari komputer, laptop, notebook atau tab. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari Picture to People.

PicturetoPeople Tempat Edit Foto dan Text Generator Online

Photo Effect

Tool inovatif, kreatif daqn mudah digunakan. Ada banyak alat editor efek foto yang bisa dipakai seperti Country Flag, Sticker, Watercolor, Neon Light, Cartoonizer, Ink Engraved Drawing, Lomo, Vintage, Modern Psychedelic dan lain lain.

Setiap generator efek foto memiliki setidaknya satu gambar contoh, sehingga kamu memiliki gambaran dasar tentang bagaimana hasil dari manipulasi dari efek yang diterapkan pada foto.

Text Logos

Online Text Logo Design

Online Text Logo Design Generators merupakan tool untuk membuat berbagai efek tulisan menarik dalam satu kali klik. Efek teks editor ini sangat fleksibel dan dapat dikonfigurasi dalam berbagai cara, sehingga bisa menciptakan banyak desain teks, logo teks, banner teks atau tulisan-tulisan dengan backround efek yang menarik.

Selain Text logo, juga ada berbagai editor untuk Typography yang bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis tulisan art sesuai desain kita sendiri.

Photo Frames Online

Photo Frames

Alat ini adalah untuk membuat bingkai foto secara online yang bisa diterapkan pada foto. Sama dengan photo frames  pada umumnya, tool pembuat bingkai foto dari P2P juga memiliki banyak unsur ornamen dan gaya dekorasi frame yang menarik, bisa menghasilkan bingkai foto yang disesuaikan dengan jenis ukuran potret, landscape, kartu, banner, brosur, poster, header, judul, cover dan lain-lain.

Logo Makers

Tempat Edit Foto dan Text Generator
Image Logos adalah alat editor untuk membuat berbagai logo menarik dengan efek desain yang sudah disediakan seperti 3D Logo Makers. 3D Image Logo Editors, Cool Logo Editors, 3D Horror Logo Effect, 3D Glitter Logo, 3D Lava Logo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada juga Social Media Image Generators yang bisa dipakai untuk foto sosial media seperti cover facebook dan icon atau gambar sosial media lainnya.

Photo Editor

Berbeda dengan foto editor online lainnya, di P2P foto editor juga dibuat satu per satu alias satu halaman dari masing-masing efek foto. Untuk menggunakannya cukup pilih bagian photo editor yang diinginkan, kemudian upload foto di halaman panel editor, klik "View Effect" atau tombol "Download" jika editan sudah selesai.

Tambahan lainnyga disediakan juga Online Sticker Creators untuk membuat stiker gambar dan Image Utilities termasuk tool untuk memperbaiki warna foto dan pembuatan Watermark online.

Semua alat editor disediakan gratis dan bisa digunakan tanpa harus login terlebih dahulu. Silahkan kunjungi halaman Picture to People di alamat: www.picturetopeople.org