Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Foto Dengan Editor Polarr di Mozilla Firefox dan Chrome

Foto Editor Polarr merupakan versi light room online yang hampir sama mempunyai beberapa tool editor foto yang cukup lengkap, sangat berguna bagi yang ingin mengedit foto via online. Saat ini Polarr photo editor sudah upgrade versi 3 yang bisa digunakan untuk desktop, google chrome dan juga Windows 10.

Fitur antarmuka pada Polarr Photo Editor 3 dirubah yang dirancang untuk lebih responsive atau bisa menyesuaikan dengan berbagai ukuran layar, ada layout baru, slider penyesuaian baru, 50 preset filter untuk pengeditan cepat, batch ekspor, alat dehaze (seperti Adobe), keyboard shortcuts, watermark on export, Denoise dan Vignetting serta pilihan berbagai bahasa untuk pengguna lokal.

Edit Foto Dengan Editor Polarr di Mozilla Firefox dan Chrome

Bagi yang terbiasa menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, bisa mengedit foto langsung dari situs-situs seperti Facebook, Tumblr, Flickr, 500px, Google Image Search, Yelp dan yang lainnya, dengan mengintegrasikan Pollar dari plugin Mozilla atau ekstensi Google Chrome.

Silahkan pasang terlebih dahulu Plugin Polarr untuk Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Edit Foto Polarr Mozilla Firefox dan Chrome

Jika plugin atau ekstensi sudah terinstal, saat membuka foto di internet seperti facebook misalnya, akan muncul tanda atau tombol polarr editor seperti contoh diatas. Cukup klik tombol tersebut, kita akan diarahkan keaplikasi foto editor online polarr.

Edit Foto Online Polarr

Dengan plugin ini bisa dengan mudah mengedit foto-foto di akun sosial media, dan jika sudah selesai bisa langsung dishare kembali atau disimpan di komputer.

Sedangkan untuk aplikasi Polarr versi 3, foto editor online ini dirancang untuk mengedit foto seperti pada Adobe Lightroom. Memang tidak mudah bagi pemula untuk menggunakan, tetapi di situs resminya Polarr sudah menyediakan tutorial mudah untuk para pengguna.

Aplikasi Polarr Versi 3 ini dibuat lebih responsive, loading lebih cepat, menggunakan RAM atau ruang disk kecil hanya 5MB jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Lightroom 2GB. Jika ingin mencoba menggunakan Polarr versi 3 silahkan kunjungi halaman ini: https://v3.polarr.co/