Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membuat Efek Foto Mirror Online

Cara Mudah Membuat Efek Foto Mirror Online
Result

Duplikasi foto atau membuat efek cermin (mirror effect) caranya cukup mudah. Saat ini ada banyak sekali aplikasi Mirror Image yang memungkinkan membuat efek cermin pada foto. Efek ini hampir sama dengan refleksi atau bayangan foto yang dibuat sedikit blur, namun lebih kepada membuat foto jadi seperti 2 buah.

Membuat mirror effect dengan photoshop mungkin akan sedikit ribet jika belum menguasainya, dan jika ingin lebih praktis bisa mengggunakan foto editor online, caranya seperti berikut:

Langkah pertama siapkan foto, lalu buka pixlr express - pilih tool "collage" lalu pilih layout 2 kotak

Cara Membuat Efek Foto Mirror

Langkah kedua, upload foto yang sudah disiapkan - atur spacing 0 dan Roundness 0.

Membuat Efek Foto Mirror Online

Langkah ketiga, balikan ata putar salah satu foto, arahkan mouse pada foto klik tombol "edit" lalu pilih "adjustment" - "rotare" - putar arah kanan - "apply" - "save"

Efek Foto Mirror Online

Langkah ke empat, atur ukuran proporsi foto sesuai yang kita inginkan, untuk membuatnya full space pilih saja 0.

Cara Efek Foto Mirror Online

Langkah terakhir, klik "finished" dan save hasilnya. Untuk membuat lebih bagus lagi bisa menambahkan efek atau border yang sudah ada pada foto editor, silahkan buat sesuai keinginan sendiri.

membuat mirror image

Cara di atas adalah langkah mudah dan cepat membuat efek foto mirror. Dan jika ingin membuat efek bayangan lain atau untuk membuat Refleksi foto secara online bisa dicoba di situs mirroreffect.net. Selamat mencoba!