Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Foto Editor Gratis Untuk Windows 10

Microsoft Windows 10 memiliki aplikasi foto terbaru yang tidak hanya sekedar menampilkan slideshow foto. Aplikasi foto yang disediakan secara default memiliki beberapa alat editing yang bagus untuk memperbaiki foto, juga memungkinkan penggunanya berbagi foto melalui jejaring sosial dan email.

Meski demikian tool editing pada aplikasi bawaan windows 10 ini tidak selengkap software foto editor seperti Photoshop, hanya disediakan beberapa tool editing dasar seperti: Basic fixes, filters, light, color, effects, juga tool dasar untuk pencahayaan dan warna foto. Dan bagi pengguna windows yang sudah upgrade versi 10 ini, berikut beberapa apliksi foto editor yang bisa didownload gratis!

Photoshop Express

Aplikasi Foto Editor Untuk Windows 10

Adobe Photoshop Express adalah apliksi foto editor yang lebih ringan yang cocok untuk perangkat mobile di mana ruang penyimpanan mungkin terbatas. Ini juga merupakan pilihan yang cocok bagi mereka yang mencari foto editor yang mencakup dasar-dasar tool editing yang tidak terlalu rumit.

Fhotoroom

aplikasi fhotoroom

Fhotoroom adalah foto editor yang banyak dipakai untuk Windows Phone dan juga PC. Merupakan aplikasi foto editor yang cukup bagus dan lengkap, diantaranya 41MP HD Photo Editing, Full Exif/GPS Metadata, Support 150 RAW* File Formats plus, JPG, PNG dan TIFF, HDR Filter, Lens Correction, Panorama Rotate, Tiny Planet, Curves, Drawing - Masking Tool dan banyak lagi.

PicsArt - Photo Studio

PicsArt untuk windows

PicsArt juga merupakan aplikasi mobile photo editing yang cukup populer yang sudah bisa dijalankan di Windows PC atau tablet. Dengan tool editing yang lengkap, memungkinkan penguna windows bisa berkreasi dengan berbagai alat untuk manipulasi foto dan efek juga dilengkapi alat berbagi ke jejaring sosial.

Photo Editor - Aviary

Foto editor aviary windows

Aviary masih jadi pilihan foto editor bagus untuk windows 10. Sejak diambil alih oleh Adobe.inc, aplikasi foto editor ini terus memperbaiki fitur-fitur editing yang simple dan mudah digunakan. Beberapa fitur unggulannya diantaranya One-tap auto enhance, photo effects, Fun stickers, Tool editing dan Cosmetic tools.

Fotor

Fotor foto editor untuk windows

Fotor adalah pilihan editing foto yang juga cukup bags untuk Windows 10. Fotor menyediakan tool editing yang lengkap, dengan fitur-fitur terbaru yang sudah diupdate untuk pengguna PC dan Tablet. Beberapa fitur utama diantaranya, foto collage, Raw converter, Effects & Frames, 1-Tap Enhance, Tilt Shift, Add Text dan Photo editor.

Autodesk Pixlr

Autodesk Pixlr foto editor windows

Pixlr editor menyediakan aplikasi untuk windows PC. Autodesk Pixlr merupakan foto editor pavorite karen fitur editingnya cukup sederhana dan mudah dipakai sekalipun untuk pemula. Aplikasi foto editor ini juga tersedia untuk windows phone dan tablet.