Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pembuat Video Slideshow Dari Foto Untuk Android

Membuat video slideshow dari foto dengan menggunakan smartphone terutama Android sangatlah mudah. Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa mengubah koleksi foto pribadi menjadi sebuah video klip dengan cepat, mudah dan bisa diperoleh dengan cuma-cuma alias gratis!.

Dengan menginstal beberapa aplikasi pilihan berikut ini, pengguna android bisa langsung membuat video dari foto, cukup masukan daftar foto yang ingin dibuat videonya, tambahkan file musik atau MP3 lalu edit sesuai petunjuk yang sudah disediakan.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pembuat Video Slideshow dari foto untuk Android:

Music Video Maker

Aplikasi Pembuat Video Slideshow Dari Foto Untuk Android

Aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android ini mampu membuat dan membagikan video dengan menggunakan foto, video dan musik. Cukup pilih - Foto dan klip video dari aplikasi Foto, Facebook atau Instagram, lalu edit dengan menambakan musik favorit, atur waktu, tambah filter keren, tambah teks atau narasi video dan fitur editing lainnya.

PhotoStory

Aplikasi Video Slideshow Foto Android

PhotoStory atau Free Slideshow Maker juga merupakan aplikasi terbaik untuk membuat slideshow dari foto di android. Mudah digunakan dan bisa juga menambakan musik, efek dan fitur editing lainnya untuk membuat foto menjadi video yang sederhana dan bagus.

Klipmix

Aplikasi Foto Video Slideshow Android

Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang mudah. Cukup pilih foto yang ingin dibuat video, buat dan selesai. Bukan cuma mengubah foto jadi video, aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk mengubah video jadi kumpulan gambar. Kita juga bisa mengedit video hasil gabungan gambar tadi mulai dengan memotong video, menambah MP3 sebagai latar musik dan sebagainya.

Pixgram

Video Slideshow Dari Foto Untuk Android

Pixgram adalah sebuah aplikasi dimana pengguna android dapat mengkustom slideshow mereka sendiri dengan foto dan music. Hanya tiga langkah mudah, Ambil Foto, Pilih Filter Efek dan Musik, dan kemudian kita dapat membagikan hasil video tersebut ke berbagai jejaring sosial dengan cukup mudah.

VideoShow

Aplikasi Slideshow Foto Android

Aplikasi video dengan fitur yang cukup bagus, memiliki proses editing cepat. Dengan aplikasi ini, bukan cuma bisa membuat foto jadi video, kita juga bisa menambahkan sejumlah efek dan fungsi tambahan untuk memperindah hasil video. Termasuk menambahkan musik mp3 untuk dijadikan sebagai latar video. Dan aplikasi ini bisa digunakan dalam kondisi offline. Sehingga bisa menghemat paket internet.

Magisto

Pembuat Video Slideshow Foto Untuk Android

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Meski tidak dilengkapi dengan fitur editor video seperti yang lainnya, tapi cukup bagus untuk membuat video slidesow dari foto. Pembuatannya cukup simple kita tinggal memilih foto - pilih tema - tambah musik - satukan dalam kompilasi video tanpa perlu memilih transisi satu per satu, semua bisa dilakukan lebih cepat.

Itulah beberapa aplikasi pilihan yang bagus dan cukup handal untuk membuat video slideshow dengan smartphone Android, beberapa aplikasi mungkin memerlukan upgrade versi android ke perangkat terbaru. Dan untuk alternatif aplikasi lainnya bisa dicoba seperti VivaVideo Editor, WeVideo, KineMaster atau VideoFx Music. Silahkan cek di Google Playstore.