Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Foto Online Dengan Tool Upperpix VSmaster

Edit Foto Online Dengan Tool Upperpix VSmaster
Foto editor
Layanan photo editor online atau tempat edit foto online semakin banyak pilihan yang bisa digunakan dengan mudah. Termasuk salah satu tool terbaru dari develover VSmaster yang sudah banyak menghasilkan tool gratis seperti Software, Apps, Extensions, Addons dan Websites photo editor.

Upperpix menyediakan tool editor foto online yang bisa digunakan secara mudah, langsung melalui web browser seperti kebanyakan online editor lainnya.  Beberapa tool dasar dari editor ini mudah digunakan dengan tampilan antarmuka yang cukup sederhana.

Uppepix

Edit Foto Online Dengan Upperpix

Pada bagian Basic editor, terdapat beberapa tool dasar untuk mengedit foto seperti Crop,Rotare, Resize, Round dan Color. Cukup gunakan tool ini untuk mengedit foto sesuai yang diinginkan.

Tool editor foto upperpix

Pick a Font dan Brush adalah alat untuk menginput atau membuat tulisan pada foto, dengan tool ini kita bisa dengan mudah membuat tulisan pada foto, seperti untuk watermark atau bisa juga digunakan untuk membuat foto Meme lucu dengan style font yang sangat banyak.

edit foto online

Untuk efek foto, Upperpix menyediakan tool Flter, Shape dan Sticker. Tool ini berguna untuk memberi efek foto juga aksesoris pada foto, untuk filter cukup pilih salah satu efek yang disediakan maka akan langsung dikonfersi atau dirubah sesuai filter.

Untuk memudahkan pengguna atau pemula yang ingin mengedit foto secara online, Upperpix sudah menyediakan panduan dasar yang mudah dipahami, silahkan kunjungi halaman utamanya lalu lihat dibagian "Upperpix Tutorial"

Selain Upperpix, VSmaster juga menyediakan tool editing foto online yang lainnya seperti:
  • Pixeditor yaitu foto editor online yang menyediakan khusus efek foto seperti clasicc, montage dan vintage effect.
  • CloneGram, untuk membuat filter foto vintage dan retro
  • Combopix, untuk membuat photo collage atau foto kolase
  • Avatarmake, tool online untuk membuat foto kartun avatar
Semua tool online tersebut di atas adalah gratis, bisa digunakan sebagai alternatif untuk mengedit foto langsung melalui browser internet yang tidak memerlukan akun atau register terlebih dahulu. Selamat mencoba!