Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edit Foto Online dengan Polarr Photo Editor

Polarr Photo Editor Online
Foto editor

Jika anda sedang mencari sebuah aplikasi web online untuk mengedit foto dengan fitur lengkap, Polarr adalah alternatif terbaik selain beberapa website editor foto online yang sudah banyak dishare di blog ini. Polarr merupakan salah satu website editor foto online terbaru yang dikembangkan oleh Borui Wang dari Amerika Serikat yang mengedepankan tool editing photo sangat lengkap untuk kenyamanan para Polarrist (user / pengguna).

Fitur dan antarmuka cukup mudah digunakan, dibagian sidebar kanan terdapat tool lengkap untuk mengedit foto diantaranya menu Zoom/Rotare/Crop untuk memotong atau menyesuaikan ukuran foto. Menu Basic untuk mengatur warna foto, termasuk temperature, Tint, Exposure, Gamma, Contrast, Sturation dan Clarity. Ada juga Lights and Shadows, Color Chanels, Curves dan Tones, Lens Physics, Artificial Distortions, Local adjustment dan Watermark untuk foto.

Edit Foto Online dengan Polarr Photo Editor

Sidebar kiri terdapat tombol untuk mengupload foto  (impor photos), bisa langsung dari komputer atau dari URL tempat foto lainnya seperti facebook. Ada juga Polar Smart Filter Engine untuk membetulkan foto secara otomatis.

Edit Foto Polarr Photo Editor

Untuk membuat efek sendiri disediakan tool Dynamic Style, dengan pilihan minimal 10 efek-efek foto otomatis seperti vintage, instagram dan masih banyak lagi yang bisa diterapkan sesuai selera kita. Caranya cukup mudah klik "Create a Dynamic Style" - buat nama Style - pilih efek setelah selesai memilih minimal 10, seluruh efek akan muncul di dashboard utama untuk selanjutnya bisa diterapkan ke foto yang akan diedit.

Polarr Photo Editor

Semua efek yang sudah dibuat akan tersimpan juga di Polarr Lookbook yaitu Dashboar kerja kita jika sudah membuat akun atau sign up di polarr.co. Kita juga bisa membuat album sendiri untuk selanjutnya dipublikasikan ke seluruh user atau pengguna polarr melalui halaman album kita sendiri.

Silahkan kunjungi dan buat akun gratis di POLARR.CO