Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Smartphone Gratis Untuk Foto Selfie

Selfie atau berfoto oleh diri sendiri (swafoto) atau self potrait belakangan makin banyak digemari seiring semakin berkembangnya ponsel-ponsel canggih yang dilengkapi fitur kamera. Foto selfie dilakukan dengan cara memotret sendiri, bisa memakai kamera depan atau kamera belakang pada smartphone tersebut atau menggunakan alat seperti monopod.

Dengan adanya trend selfie ini, para pengembang aplikasi smartphone juga tidak ketinggalan saling mengeluarkan aplikasi terbaik mereka khusus untuk mendukung foto selfie. Berikut ini adalah beberapa aplikasi foto selfie gratis yang bisa dicoba untuk jenis iOS, Android, Windows dan BlackBerry.

Selfie Photo Editor - Selfie Photo Editor menyuguhkan berbagai tips tentang cara untuk mengambil selfie yang baik, dilengkapi berbagai tool editor foto untuk membuatnya lebih sempurna. Ini adalah aplikasi terbaik untuk mendukung selfie juga terintegrasi dengan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram juga Email dan SMS.

Selfie Photo Editor

Perfect 365 - Aplikasi ini menyuguhkan makeover wajah yang mudah, setelah foto diambil pengguna bisa langsung mengedit fotonya seperti menambah make up, menghaluskan kulit, bahkan bisa mengganti gaya rambut, dan masih banyak lagi..

Aplikasi Foto Selfie Perfect 365

Selfie Cam - Dengan aplikasi ini mengambil foto selfie bisa semakin mudah, ketika gambar diambil terdapat lingkaran pilihan seperti menambahkan grid atau pengaturan timer dan ketika foto diambil, bisa langsung memilih tema, efek dan lainnya. Aplikasi ini sudah teritegrasi juga dengan Instagram.

Aplikasi  Foto Selfie Cam

Cymera - Aplikasi ini memberikan berbagai lensa dan mode pengambilan gambar, filter pilihan sendiri dan tool retouch seperti menghilangkan noda, membuat mata bulat, mengoptimalkan senyum, membuat wajah ramping dan lainnya.

Aplikasi Foto Selfie Cymera

FotoRus - Aplikasi ini menjadikan foto menjadi unik dan kreatif, tool editor lumayan lengkap untuk versi gratis, seperti menambahkan bingkai foto atau frame, kolase gambar, gaya majalah (magazine style) juga filter foto.

Fotorus Selfie

Selfie Studio - Aplikasi ini khusus untuk foto selfie, sesuai namanya jadi hanya dapat dipakai dengan kamera depan (front facing) sebuah smartphone. Aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur seperti stiker, frame, dan fitur editing lainya.

Selfie Studio

YouCam Perfect - Aplikasi selfie ini mengutamakan kesempurnaan hasil jepretan selfie, terdapat tool editing dan makeover foto seperti mengedit mata, menyesuaikan warna kulit, menambahkan filter, menghilangkan kerutan dan tool retouch untuk bagian wajah lainnya.

Foto selfie aplikasi youcam perfect

Ada banyak aplikasi gratis lainnya yang bisa di download, contoh di atas adalah beberapa aplikasi yang paling banyak atau populer digunakan oleh para pengguna smartphone.