Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Edit Foto Untuk Pemula dari Polarr Editor

Panduan Edit Foto Untuk Pemula dari Polarr Editor

Editor foto online Polarr.co memberikan panduan mudah untuk mengedit foto layaknya profesional melalui halaman khusus Interactive Guide. Polarr saat ini menyediakan 2 versi foto editor online yang bisa digunakan gratis.

Jika belum mengetahui apa itu Polarr, pada artikel sebelumnya sudah ditulis uraian singkat tentang foto editor online terbaru Polarr. Silahkan lihat disini.

Polarr.co merupakan salah satu foto editor yang cukup bagus, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, user interface jauh lebih halus dengan program apa yang ditawarkan mirip seperti Lightroom.

foto editor polarr v 2.0

Polarr versi 2.0 hampir sama dengan versi pertama, namun ada beberapa perubahan yang dilakukan terutama pada bagian History yang bisa dipakai untuk mengembalikan editan, juga sudah suport file jenis RAW.

Melalui halaman panduan tersebut kita lebih jelas memahami tentang bagian atau tool editing yang akan di terapkan pada foto, seperti Temperature, Tint, Exposure, Contrast, HSL warna, Highlist & Shadow dan lain-lain. Halaman panduan bisa diakses di Link berikut: https://support.polarr.com/