Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Merubah Foto Digital Jadi Berbagai Seni Lukisan

Ingin merubah foto digital jadi lukisan minyak (oil painting), lukisan tangan (Sketch) atau efek lukisan seni lainnya saat ini cukup mudah. Rasanya tidak perlu banyak keahlian dalam olah foto atau mengedit foto, karena berbagai aplikasi sudah tersedia baik itu untuk komputer/laptop atau smartphone.

Untuk menghasilkan sebuah foto dengan efek lukisan keren, cukup ambil foto yang pas dan menarik, lalu dirubah dengan memilih efek yang sesuai dengan karakteristik foto, maka hasilnya cukup bagus untuk dijadikan koleksi pribadi, di share ke media sosial atau bahkan dicetak.

Berikut ini adalah beberapa situs lama dan terbaru penyedia layanan efek lukisan menarik yang bisa dicoba.

PICAS

Tempat Merubah Foto Digital Jadi Berbagai Seni Lukisan

Picas adalah situs edit foto efek lukisan yang cukup simple, tidak berat dan tidak ribet. Antarmukanya sangat sederhana namun mempunyai efek foto yang cukup bagus. Aplikasi Picas juga paling banyak dipakai untuk Android dan iOS, sama seperti prisma editor.

DEEPART.io

Merubah Foto Jadi Seni Lukisan

Situs ini hampir sama dengan aplikasi android Deep Art Effects, hanya saja menyediakan aplikasi untuk web, jadi bisa langsung diakses tanpa harus didownload terlebih dahulu. Ada beberapa efek foto yang bisa digunakan dengan mudah, cukup upload foto dari komputer atau laptop, pilih efek dan hasilnya bisa langsung didownload.

GoArt

Efek Foto Lukisan Art

GoArt adalah aplikasi baru dari situs edit foto Fotor. Aplikasi ini juga menyediakan banyak efek lukisan seni menarik yang bisa langsung didownload tanpa harus upgrade akun. Namun tersedia fitur berbayar untuk fitur yang lebih banyak dan akses efek foto.

Dreamscope

edit foto online lukisan seni

Ada banyak  efek lukisan seni di situs ini yang bisa diterapkan pada foto. Antarmuka website nya juga sederhana. Cukup unggah foto - pilih efek atau buat lukisan menarik dari mulai yang realistis sampai yang artistik hanya dengan sekali tekan. Dreamscope juga tersedia fitur plus atau berbayar untuk efek yang lebih banyak lagi.

Photo Fun Editor

photo art online

Situs ini mengadopsi efek foto dari prisma dan dreamscope, cukup membantu untuk merubah foto jadi lukisan seni menarik. Efek foto sudah disediakan, tinggal pilih saja mana yang akan diterapkan pada foto.

Beberapa situs edit foto online juga biasanya sudah menyediakan efek lukisan seni yang menarik, dan jika ingin berkreasi lebih banyak lagi bisa mengunjungi situs painting online di Psykopaint. Selamat mencoba!