Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BeautyPlus Alternatif Foto Editor Untuk Android

BeautyPlus Alternatif Foto Editor Untuk Android

Para pengguna smartphone Android saat ini bisa menggunakan berbagai layanan aplikasi gratis khususnya untuk mengedit foto via mobile atau langsung melalui smartphone mereka. Selain Camera 360 yang sudah sangat familiar, BeautyPlus Photo Editor juga layak dicoba!

BeautyPlus adalah aplikasi foto editor android yang terdapat beberapa tools editing khusus untuk makeover wajah seperti blemishes dan smoothing skin tone untuk membuat foto selfie wajah jadi lebih sempurna.

The Magical Beauty Camera atau BeautyPlus ini adalah aplikasi free alias gratis yang bisa digunakan untuk iOS dan Android. Saat ini jadi salah satu foto editor pavorite di Jepang, Korea, Taiwan, Malaysia juga di Thailand.

foto editor untuk android


Tampilan fitur editornya mudah digunakan dan sangat cocok buat para pecinta selfie. Jika sudah diinstal untuk memulai mempercantik foto, pilih saja Self portrait, Beautify atau Magic brush yang terdapat pada tombol layar utama. Tool Self Portrait memungkinkan pengguna mengambil foto langsung melalui kamera ponsel, dan kemudian menyimpannya ke kamera roll. Tool Beautify memberikan akses ke semua foto, sehingga kita bisa mudah memilih foto yang akan diedit.

Aplikasi Foto Editor Android BeautyPlus


Beberapa tool editing bisa langsung digunakan seperti untuk menyesuaikan warna kulit, menghapus jerawat, mencerahkan dan memperbesar mata, atau touch up seluruh permukaan wajah dan terdapat juga beberapa filter yang bisa dipakai untuk foto.

Selain itu aplikasi ini juga sudah terhubung dengan jejaring sosial Facebook, Twitter, Instagram, Flickr dan e-mail, sehingga memudahkan berbagi foto dalam satu kali klik!

Download BeautyPlus Photo Editor : Google Playstore | iTunes