Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kamera Untuk Edit Foto Instagram

Instagram menjadi salah satu sosial media favorite khususnya untuk fotografi. Selain menjadi sosial media, instagram saat ini juga banyak dipakai untuk keperluan lain seperti pemasaran bisnis online dan banyak lagi. Untuk memperoleh foto-foto dengan hasil yang bagus, ada banyak aplikasi kamera yang bisa digunakan.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi kamera yang bisa membantu foto Instagram terlihat lebih profesional dan tentu saja menarik dilihat. Aplikasi kamera untuk Instagram ini ada yang berbayar dan ada juga yang bisa didowload gratis.

Whitagram. Jika ingin mengunggah foto persegi panjang di Instagram tanpa ada pemotongan bingkai, aplikasi ini bisa dipakai untuk meng-upload foto dalam ukuran aslinya, ada juga pilihan border untuk mengisi bagian sisi foto yang tidak terpakai dengan warna putih atau sesuai pilihan kita sendiri.

Aplikasi Kamera Untuk Edit Foto Instagram

Pic Stitch. Ingin membuat foto kolase atau menggabungkan beberapa foto yang berbeda dan menambahkan bingkai menarik, aplikasi ini sangat mendukung. Sedikitnya ada 245 layout atau bingkai kolase foto dan 15 photo aspect ratios contohya 1x1, 4x6, 3x4, dan yang lainnya. Ada juga foto editor yang sudah disediakan dengan beragam efek atau filter Instgram yang menarik.

VSCO Cam. Aplikasi ini sudah cukup dikenal oleh para pengguna ponsel android, selain menyediakan fitur foto editing yang cukup bagus, aplikasi ini juga menyediakan filter menarik untuk foto instagram yang bisa diedit dengan mudah dan cepat.

Aillis (LINE Camera). Aplikasi dari penyedia layanan chat Line Corporation ini juga sudah tidak asing lagi. aillis merupakan rename atau nama baru untuk Line Camera yang sudah diupgrade lebih lengkap, dan yang pasti sangat memungkinkan untuk mengedit foto-foto Instagram dengan berbagai filter menarik.

Aplikasi Kamera  Foto Instagram

Aviary. Aplikasi foto editor yang sudah lama ini terus mengembangkan berbagai fitur baru khususnya untuk perangkat mobile. Jika ingin menggunakan aplikasi kamera yang simple dengan beragam efek menarik, Aviary adalah salah satu foto editor terbaik untuk pengguna Instagram. Pilihan efek dengan satu kali klik sangat membantu menghasilkan foto-foto yang bagus.

Snapseed. Diakuisisi oleh raksasa internet Google.Inc, Snapseed jadi salah satu aplikasi paling banyak dipakai oleh para pecinta fotograpy mobile. Selain menawarkan fitur foto editor yang cukup lengkap, aplikasi ini juga terus memperbaharui fitur editornya. Google terakhir update Snapseed versi 2.0.2 dengan grunge filter dan HDR effect.