Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Instal Pixlr Touch Up di Aplikasi Google Chrome

Selain menyediakan layanan foto editor online, Autodesk juga menyediakan aplikasi foto editor yang bisa dipasang di browser google chrome. Aplikasi Pixlr Touch Up ini bisa digunakan secara offline melalui chrome app, ini tentu sangat membantu untuk mengedit foto disaat koneksi internet offline atau tidak stabil alias lemot.

Fitur aplikasi dilengkapi dengan tool dasar editing seperti crop, rotare, resize dan lainnya serta ada lebih dari 100 pilihan efek atau filter foto yang hampir sama seperti pixlr express terutama ragam efek menarik yang bisa membuat foto jadi lebih berwarna.

Instal Pixlr Touch Up di Aplikasi Google Chrome

Cara instal cukup mudah tidak perlu waktu lama, buka halaman chrome webstore atau Toko Web Chrome lalu cari Pixlr Touch Up dan instal aplikasi melalui tombol "Free" di pojok kanan, dan pada dialog box "Add" aplikasi ke chrome app, tunggu sampai proses instalasi selesai (14.7MB) 

aplikasi foto editor google chrome

Aplikasi Pixlr Touch Up langsung tersimpan pada google chrome app, untuk menjalankannya cukup buka tab aplikasi - "chrome://apps/" lalu pilih Pixlr Touch Up dan editor foto ini sudah bisa dipakai meski dalam keadaan koneksi internet offline.

Selain itu, pixlr touch up juga sudah terintegrasi atau terhubung dengan Google Drive, jadi bisa juga mengambil foto yang sudah disimpan disana.