Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Untuk Membuat Foto Kolase (Photo Collage) Online

Photo Collage atau foto kolase adalah berbagai macam foto berbeda atau sejenis yang digabungkan dalam sebuah kanvas, frame, atau kertas sehingga menjadi sebuah foto baru yang menarik. Biasanya cara ini sering digunakan untuk foto pernikahan (wedding) atau momen spesial lainnya juga foto koleksi pribadi. Collage/coller atau kolase sendiri merupakan istilah yang mengacu kepada cara menggabungkan bermacam-macam benda, baik kertas, pita, gambar, foto, tulisan, kayu atau apapun itu pada sebuah sebuah kanvas dengan disusun sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah objek karya baru yang mempunyai nilai seni/artistik.

Cara untuk membuat foto kolase bisa dengan menggunakan software collage maker seperti CollageIt Pro, Picture Collact Maker, Photo Slice, dan sejenisnya atau bisa juga dengan olahan software photo editor seperti Photoshop, Coreldraw dan lainnya.

Tempat Untuk Membuat Foto Kolase (Photo Collage) Online

Nah bagi yang ingin mencoba membuat photo collage secara mudah dan praktis, berikut ini adalah beberapa tempat penyedia layanan membuat foto kolase secara online dan gratis. Kita bisa dengan cepat membuat foto kolase sesuai keinginan sendiri tanpa harus ribet merangkai foto.


situs Membuat Foto Kolase Online


Situs Tempat Membuat Foto Kolase



Tempat Membuat Foto Kolase

Koalacollagemaker

Membuat Foto Kolase Online

Pikage

Photo Collage Online


Photo Collage Maker Online


Membuat Photo Collage Online

Loupe

SItus Photo Collage Online


Photo Collage

Beberapa situs tempat membuat foto kolase di atas adalah gratis, ada yang memerlukan akun terlebih dahulu ada juga yang langsung bisa membuat kolase tanpa harus login. Beberapa fitur yang hampir sama diantaranya bisa diedit real time atau langsung, terdapat background, layout, frame dan border, mendukung JPG, BMP, TIFF, GIF, WMF, TGA, dan PNG. Selain tempat membuat foto kolase secara online, berikut ini adalah rekomendasi software pembuat foto kolase gratis yang bisa di download:
  • Download Shape Collage : untuk Windows, Mac OS X dan Linux
  • Download Collagelt : untuk  iPhone, iPad dan iPod touch
  • Download Photo Gird: untuk Android dan BlackBerry

Dengan aplikasi tersebut, akan sangat membantu dalam membuat kolase foto secara cepat dan mudah, hanya dengan beberapa klik saja, maka kita bisa membuat berbagai bentuk foto kolase sesuai keinginan sendiri. Selamat mencoba!