Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beragam Efek Foto Menarik Dari PhotoMania

Buat kamu yang sangat suka mengedit foto dengan menerapkan efek-efek yang unik, PhotoMania bisa dicoba sebagai alternatif editor foto online yang praktis, gampang digunakan tanpa memerlukan keahlian apapun. Cukup upload - click efek yang diinginkan - foto sudah berubah sesuai selera.

Photomania awalnya hanya berupa aplikasi untuk photo catalog/database atau penyimpanan foto, dimana pengguna memungkinkan untuk membuat album HTML dan slideshow serta menyimpan dalam format PDF, namun dikembangkan lagi menjadi aplikasi smartphone, dan diluncurkan juga versi online yang semuanya gratis digunakan.

Beragam Efek Foto Menarik Dari PhotoMania

Versi online (Photomania.net) memiliki antar muka yang cukup sederhana, namun dilengkapi dengan beragam efek foto yang bagus.  Cara penggunaanya cukup mudah, buka halaman photomania.net - upload foto langsung dari komputer, facebook atau bisa menggunakan web camera.

Efek Foto Menarik Dari PhotoMania

Kita bisa memilih berbagai efek PhotoMania yang sudah disediakan. Semua filter yang disediakan oleh aplikasi ini dibuat dalam tiga kategori, yang tersedia di sidebar kiri diantaranya adalah Artistic, fun dan E-Cards yang masing-masing fitur memiliki efek foto yang menarik.

Silahkan kunjungi : Photomania