Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Untuk Merubah Foto Jadi Sketsa Pensil Online

Merubah foto digital jadi bentuk sketsa pensil caranya sangat mudah, dengan menggunakan tool dari web foto edior online bisa langsung menghasilkan foto sketsa pensil yang cukup baik, mirip hasil lukisan tangan sendiri. Sebelumnya sudah diberikan contoh membuat foto lukisan dengan editor pixlr dan kali ini adalah contoh simple cara membuat sketsa pensil dari foto dengan menggunakan efek pencil sketch dari beberapa editor online terbaik.

Snapstouch - Situs ini memberikan kemudahaan untuk membuat sketsa pensil dari foto, hanya dengan mengunggah foto yang ingin kita jadikan sketsa, tool Sketch akan otomatis merubah foto jadi sketsa dengan cepat dan hasilnya cukup bagus. Disediakan tool Dark Pencil Sketch dan Refine Faces untuk mengedit bagian-bagian foto.

Situs Untuk Merubah Foto Jadi Sketsa Pensil Online

Dumpr - Dumpr Photo Pencil Sketch juga menyediakan tool untuk merubah foto jadi sketsa, buka halaman Photo Pencil Sketch kita akan melihat box opsi untuk mengupload foto dari komputer, tinggal klik "Browse" pilih foto / gambar terus klik "Continue" maka otomatis foto akan dirubah jadi sketsa pensil.

Situs Foto Jadi Sketsa Pensil Online

Picture To People - Kunjungi situs picturetopeople.org, kita bisa membuat efek sketsa pensil realistis dengan beberapa konfigurasi yang sudah disediakan untuk mengatur hasil olahan foto. Sama dengan kedua situs di atas, Picture to People juga gratis digunakan, tinggal upload foto dari komputer, edit lalu save langsung.

web Merubah Foto Jadi Sketsa Pensil Online

Pencilmypic - Situs ini sangat sederhana dan memang dikhususkan untuk mengedit foto jadi sketsa. Semua tool disediakan dalam satu halaman, kita tinggal upload foto , hanya waktu 30 detik saja foto otomatis berubah jadi bentuk sketsa.

Merubah Foto Jadi Sketsa Pensil Online

TJShome - Selain menyediakan berbagai efek foto menarik, TJShome juga menyediakan efek sketsa yang hasilnya cukup baik.  Selain itu, kita dapat menggunakan banyak efek yang berbeda lainnya untuk foto yang diedit. Dan untuk alternatif lainnya, bisa dilihat di beberapa web foto editor lainnya, biasanya menyediakan efek sketsa. Silahkan cek disini.

Foto Jadi Sketsa Pensil

Tambahan untukyang ingin membuat sketsa online atau membuat lukisan sendiri, bisa menggunakan situs http://pencilmadness.com/, situs ini menyediakan tool online untuk membuat sketsa langsung menggunakan mouse komputer. Selamat Berkreasi!